Kamis, 15 April 2010

RAHASIA DI BALIK NOMOR INDUK PEGAWAI ATAU NOMOR INDUK SEKOLAH

RAHASIA DI BALIK NOMOR INDUK PEGAWAI ATAU NOMOR INDUK SEKOLAH
The Secret of N.I.P and N.I.S

Tentunya jika Anda yang sekarang masih SMP atau SMA memiliki kartu Pelajar yang didalamnya terdapat nomor Induk Sekolah serta untuk Anda yang sekarang PNS atau calon PNS berpangkat I,II,III harus punya nomor induk pegawai. kalau tidak punya nomor induk bisa-bisa Anda tidak diakui oleh lembaga atau dinas atau sekolah Anda. hehe
nah disini saya mencoba menguak apa arti sebuah nomor Induk tersebut.

Contoh: disini saya melihat nomor induk kepala sekolah saya yaitu Bapak Drs. H. Aan Hernawan yang ganteng kayak SBY.(maaf ya pak)

 

a. Tahun Lahir
b. Buln lahir
c. Tanggal lahir
d. Tahun pengangkatan PNS
e. Bulan pengangkatan PNS
f. Jenis Kelamin (L=1. P=2)
g. Tanggal lahir yang sama se Indonesia

dan NIP tersebut langsung dari Dinas misalnya kepsek saya langsung dari Pemerintah. Nah yang satu lagi ini nomor Induk Sekoalh punya saya orang ganreng ini fusuyededngak.

NIS. 0708 10 052

a. Tahun Pelajaran saat kita diterima di sekolah tersebut.
b. Kelas pada saat kita diterima
c. nomor urut atau absensi kita.

sekarang udah tau kan nah lain kali kalo punya kripik singkong eh kritik dan saran silahkan koment atau kirim ke email saya di : kangdedeyusuf@gmail.com
Terima kasih semoga bermanfaat ya!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Karya Spanduk dan Twibbon Pakai Coreldraw dalam rangka Hari Pahlawan Tahun 2021

https://twb.nz/haripahlawansman1ciktim